Loading

Rangkaian HPN dan HUT PWI ke-74, PWI Kabupaten Bogor Gelar Jalan Santai dan Senam


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 806 kali


PWI Kabupaten Bogor mengelar acara jalan santai dan senam pagi di lingkungan Gedung Laga Tangkas dan Gedung Laga Satria Stadion Pakansari, Cibinong.

CIBINONG, Medikomonline.com - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor sukses mengelar acara jalan santai dan senam pagi yang diikuti lebih dari ribuan orang di lingkungan Gedung Laga Tangkas dan Gedung Laga Satria Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (15/3/2020).

Acara jalan santai dan senam pagi ini resmi dibuka oleh  Sofwan Ali, yang mewakili Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagio SIP serta Ketua Panitia Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT PWI ke-74 Tingkat Kabupaten Bogor M Nurofik yang berhalangan hadir.

Dalam sambutan singkatnya, Sofwan Ali mengatakan, terkait kegiatan jalan santai dan senam pagi yang digelar oleh PWI Kabupaten Bogor, merupakan bagian dari rangkaian HPN dan HUT PWI ke-74 tahun 2020 tingkat Kabupaten Bogor.

"Kami selaku pihak PWI sangat berterimakasih atas partisipasi baik pemerintah daerah maupun masyarakat serta kerjasamanya dengan pihak Event Organizer (EO) Buana Cipta Promosindo (BCP) yang sudah mendukung terlaksananya kegiatan ini," ungkapnya.

Lebih lanjut Sofwan Ali yang juga Pimpinan Umum Kabarindoaraya.com mengatakan, kegiatan ini tidak akan terlaksana tanpa dukungan Pemerintah Kabupaten Bogor, khususnya Bupati dan pihak EO BCP.

"Mewakili kepanitian HPN dan HUT PWI tingkat Kabupaten Bogor tahun 2020, sekali lagi kami mengucap terima kasih. Mudah-mudahan ke depan kerjasama seperti ini akan lebih baik lagi," katanya.

Kegiatan  jalan santai dan senam pagi ini ditutup dengan pembagian beragam doorprize menarik yang sudah disiapkan panitia.

Tag : No Tag

Berita Terkait