Loading

Ade Puspitasari Akan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Pekayon Jaya Terkait Infrastruktur Jalan dan Drainase


Penulis: Mbayak Ginting
17 Hari lalu, Dibaca : 23 kali


Anggota DPRD Jawa Barat Ade Puspitasari (kiri) melaksanakan kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 di SMK Gema Karya Bahana, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi. (Foto: Huma

BANDUNG, Medikomonline.com -  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Dapil VIII (Kota Depok dan Kota Bekasi) Ade Puspitasari  SSos MBA akan memperjuangkan penuh aspirasi masyarakat Kota Bekasi terkait infrastruktur jalan dan drainase lingkungan.

“Tentunya ini adalah aspirasi yang patut diperjuangkan, terlebih saya sebagai perwakilan mereka di Dapil Depok Bekasi,” kata Ade Puspitasari,  tokoh muda Partai Golkar Jawa Barat.  

Apirasi masyarakat Pekayon Jaya Bekasi ini disampaikan dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 yang dilaksanakan Anggota DPRD Ade Puspitasari di SMK Gema Karya Bahana, Kelurahan Pekayon Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi, Selasa (10/11/2020).

Dalam kegitan Reses ini hadir aparatur kelurahan setempat, perwakilan karang taruna serta tokoh agama dan tokoh masyarakat di lingkungan Kelurahan Pekayon.

Pada Reses ini, Ade juga membagikan masker pada masyarakat serta mengingatkan untuk selalu menjaga 3M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan). 

Tag : No Tag

Berita Terkait