Loading

Aep Nurdin Akan Sampaikan Aspirasi Masyarakat Cisarua Kepada Pemprov Jawa Barat


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 801 kali


Anggota DPRD Jawa Barat Aep Nurdin melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 di MI Muhammadiyah, Desa Pasirlangu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Hms DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com -  Anggota DPRD Jawa Barat Aep Nurdin mengatakan, ia akan menyampaikan aspirasi masyarakat Cisarua, Kabupaten Bandung Barat kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat, supaya masyarakat dapat segera pulih dari krisis ekonomi saat ini.

Aspirasi masyarakat Cisarua ini disampaikan dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 yang diselenggarakan Anggota DPRD Jawa Barat, Dapil III Kabupaten Bandung Barat, Aep Nurdin di MI Muhammadiyah, Desa Pasirlangu, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Kamis (05/11/2020).

Aep dari Partai Keadilan Sejahtera ini berharap permasalahan yang ada di tengah masyarakat bisa segera mendapatkan solusi dari pemerintah.

Ada beberapa aspirasi yang disampaikan oleh masyarakat Cisarua pada Reses ini, di antaranya mengenai infrastruktur rusak, pendidikan, pertanian, peternakan, dan pembagian bantuan sembako yang belum merata.

Mengingat daerah Cisarua yang memiliki potensi 90% lahan pertanian, para kelompok tani berharap untuk penyelesaian permasalahan pengairan yang tidak merata, pupuk yang sulit didapatkan karena harganya mahal.

Permasalah peternakan juga menjadi salah satu aspirasi yang disampaikan masyarakat Cisarua, yakni kesulitan para peternak sapi untuk melakukan pemasaran dan harga bakalan sapi yang cenderung mahal.

Selain permasalahan di bidang pertanian dan peternakan, bidang pendidikan juga perlu perhatian lebih, terutama terkait pengajuan ruang kelas baru. 

Tag : No Tag

Berita Terkait