Loading

Anak Muda Tanggulun Butuh Bantuan Permodalan UMKM


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 811 kali


Anggota DPRD Jawa Barat, Dapil Jabar XIV (Kabupaten Garut) Ahab Sihabudin menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020 – 2021 di Kampung Tanggulun, Desa Tanggulun, Kecamatan K

BANDUNG, Medikomonline.com - Anggota DPRD Jawa Barat (Jabar) Dapil Jabar XIV (Kabupaten Garut) Ahab Sihabudin menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020 – 2021 di Kampung Tanggulun, Desa Tanggulun, Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut, Kamis (5/11/2020).

Dalam Reses yang dihadiri mayoritas anak muda tersebut, aspirasi yang berkembang mengenai bantuan permodalan berkaitan dengan UMKM.

"Aspirasi yang tumbuh mengenai adanya permohonan untuk adanya bantuan yang berkaitan dengan ekonomi karena di sana tumbuh anak-anak muda yang mulai belajar bisnis. Makanya yang mereka inginkan adalah permodalan," kata Ahab.

Ahab menambahkan aspirasi dari masyarakat Kadungora ini akan disampaikan kepada Pemerintah Provinsi Jawa Barat untuk dapat mengakomodir permohonan masyarakat yang berkaitan dengan UMKM. 

Tag : No Tag

Berita Terkait