Loading

Anggota DPRD Jabar Daddy Rohanady Raih Badan Kehormatan Award


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 792 kali


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daddy Rohanady. (Foto: Medikom)

BANDUNG, Medikomonline.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat (Jabar) Daddy Rohanady meraih Piagam Kehormatan dari Badan Kehormatan Award DPRD Jabar di Gedung DPRD Jabar, Rabu (30/12/2020).

Piagam kehormatan ini diberikan Badan Kehormatan (BK) DPRD Jabar sebagai apresiasi atas kinerja terbaik sebagai anggota DPRD Jabar.

Menanggapi pemberian Badan Kehormatan Award ini, dengan rendah hati Daddy mengatakan, sebagai anggota DPRD Jabar, dia tidak merasa dirinya menjadi yang terbaik. “Saya cuma berusaha menunaikan tugas yang saya emban sebagai anggota dewan untuk menunaikan tugas sebaik-baiknya,” tegas Daddy, tokoh Partai Gerindra Jabar ini.

Ketua Badan Kehormatan DPRD Jabar Hasbullah Rahmat. (Foto: Ist)

Daddy juga menegaskan, sebagai anggota dewan dari Fraksi Gerindra Persatuan, dalam menjalankan fungsi dewan, tidak hanya sekedar kehadiran, tapi kebermaknaan itu jauh lebih penting.

“Kebermakanaan kita jauh lebih penting,” kata Daddy, dewan dari Dapil Kabupaten Indramayu, Cirebon, dan Kota Cirebon di Press Room DPRD Jabar, Bandung, Rabu (30/12/2020).

Sementara Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD Jabar Hasbullah Rahmat mengatakan, Badan Kehormatan DPRD Jabar membuat terobosan dengan memberikan reward kepada anggota dewan yang berkinerja baik, tapi ada punishment juga kepada anggota dewan yang menyalahi kode etik.

“Penekanan saya sebagai Ketua  BK, hadir itu tidak absensi kang, tapi fisik. Makanya, kategorinya ada fraksi dan anggota dewan. Kenapa ada fraksi? Karena fraksi itu kita harapkan mampu memobilitas anggotanya untuk hadir di paripurna,” kata Hasbullah kepada wartawan di Gedung DPRD Jabar, Rabu (30/12/2020).     

Tag : No Tag

Berita Terkait