Loading

Anggota DPRD Jabar Nia Purwakania Serap Aspirasi Masyarakat Desa Girimekar


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 528 kali


Anggota DPRD Jawa Barat Hj Nia Purwakania SH MKn melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 - 2022 di Villa Lele , Kampung Babakan Cimahi, Desa Girimekar, Jumat (3/12/2021). (Foto: Hms DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Anggota DPRD Jawa Barat dari Daerah Pemilihan II ( Kabupaten Bandung ) Hj Nia Purwakania SH MKn melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 - 2022 di Villa Lele , Kampung Babakan Cimahi, Desa Girimekar, Kecamatan Cilengkrang, Kabupaten Bandung, Jumat (3/12/2021).

Nia Purwakania mengatakan, aspirasi yang disampaikan masyarakat beragam, di antaranya Rutilahu, air bersih, perekonomian masyarakat terkait dengan pertanian , kesenian dan infrastruktur.

"Aspirasi yang disampaikan masyarakat di sini sebenarnya mencakup segalanya ya, seperti permasalahan Rumah Tidak Layak Huni atau Rutilahu, air bersih yang susah didapat, lalu mengenai perekonomian masyarakat yang kebanyakan dari petani, lalu dari keseniannya ini ada seni pencak silat dan angklung yang membutuhkan bantuan sarana prasarana, lalu bantuan infrastruktur untuk jalan yang dibutuhkan masyarakat, " ujar Nia Purwakania usai melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Villa Lele Desa Girimekar.

Nia menambahkan, di Desa Girimekar ini memang sudah ada pengelolaan sampah terpadu yang dilaksanakan di beberapa RW dan masyarakat membutuhkan batuan sarana prasarana untuk penanganan sampah.

"Di Desa Girimekar ini sudah ada tempat pengelolaan sampah terpadu yang dilaksanakan di beberapa RW dan  saat ini masyarakat membutuhkan bantuan sarana prasarana untuk penanganan sampah agar bisa dipenuhi oleh pemerintah, " tutup Nia Purwakania.

Tag : No Tag

Berita Terkait