Loading

Ellin Suharliah Apresiasi Tokoh Masyarakat Peduli Lingkungan di Desa Pagerwangi


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 701 kali


Anggota DPRD Jawa Barat Ellin Suharliah melakukan silaturahmi dengan masyarakat dalam kegiatan Reses di Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat. (Foto: Humas DPRD Jabar).

BANDUNG, Medikomonline.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dra Hj Ellin Suharliah MSi melakukan silaturahmi dengan masyarakat dalam kegiatan Reses di Desa Pagerwangi, Kecamatan Lembang, Kabupaten Bandung Barat, Senin (1/3/2021).

Dalam Reses tersebut, Ellin mengapresiasi tokoh masyarakat yang peduli lingkungan hijau di Desa Pagerwangi, Lembang. Penghijauan di Lembang ini dinilai memiliki sumbangan penting secara ekologis bagi Kota Bandung yang semakin sesak oleh penduduk dan segala aktivitasnya.

“Kegiatan ini tentu sangat positif dengan tujuan agar memberikan kesadaran terhadap warga sekitar akan perlunya mewujudkan lingkungan hijau yang asri dan bersih,” kata Ellin, dewan dari Daerah Pemilihan Jawa Barat III Kabupaten Bandung Barat.

Dalam kesempatan silaturahmi ini, Ellin dari Fraksi PDI Perjuangan ini juga mendengar keluh kesah masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19. Turut hadir dalam Reses ini Kepala Desa Pagerwangi, tokoh masyarakat, Ketua RT/RW.

Tag : No Tag

Berita Terkait