Loading

Gantikan Dadang Kurniawan, Abdul Harris Bobihoe Kini Jadi Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 758 kali


Ketua Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat abful Harris Bobihoe. (Foto : Fahmi/Humas DPRD Jabar).

BANDUNG, Medikomonline.com - Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jawa Barat menetapkan Abdul Harris Bobihoe sebagai Ketua Komisi V DPRD Jawa Barat. Sebelumnya jabatan Komisi V DPRD Provinsi Jawa Barat, dijabat oleh Dadang Kurniawan dari Fraksi Gerindra Persatuan. 

"Ini merupakan tugas dari partai dan insyallah ini akan saya jalani dengan baik dan penuh tanggungjawab. Dalam waktu dekat saya akan melakukan komunikasi dengan rekan-rekan di komisi lima, tentang apa saja yang akan kita perjuangkan ke depan," ucap Harris usai rapat paripurna di Gedung DPRD Jawa Barat, Bandung, Rabu (5/5/2021). 

Harris menambahakan, pihaknya akan meneruskan hal-hal yang sudah dilakukan dengan baik oleh Komisi V. Salah satunya untuk terus meningkatkan kinerja dari Komisi V tentunya bagi kesejahteraan masyarakat Jawa Barat, dari segi pendidikan, kesehatan, dan lainnya yang menjadi bidang Komisi V. 

Lebih lanjut Anggota DPRD Jabar dari Fraksi Gerindra Persatuan ini mengungkapkan, prestasi yang baru-baru ini diraih oleh Pemprov Jawa Barat terkait penanganan Pandemi Covid-19 merupakan salah satu andil dari Komisi V DPRD Jawa Barat. 

"Suatu hal yang luar biasa di mana saat ini Pemerintah Provinsi Jawa Barat mendapat penghargaan terkait penanganan Covid-19, saya kira ini tak terlepas dari pantauan Komisi V," katanya. (IthinK)

Tag : No Tag

Berita Terkait