Loading

Ineu Purwadewi: KKP Jawa Barat Prioritaskan Penguatan Kapasitas Perempuan


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 771 kali


Foto bersama dalam acara pelantikan Pengurus Kaukus Perempuan Parlemen Jawa Barat di gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Bandung. (Foto: Hms DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Ketua Presidium Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) Republik Indonesia Diah Pitaloka memimpin langsung pelantikan Pengurus KPP Jawa Barat di gedung DPRD Provinsi Jawa Barat, Bandung, Jumat (19/02/2021).

Ketua KPP Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari mengatakan, dengan dilantiknya pengurus KPP Jawa Barat, selain legislasi dan anggaran, KPP Jawa Barat memprioritaskan penguatan kapasitas perempuan agar bisa menjadi fokus perempuan parlemen di Jawa Barat.

Sebagai wujud penguatan kapasitas perempuan ini, kata Ineu, KPP Jawa Barat akan berjuang dalam legislasi seperti pembuatan Perda. Lalu dalam anggaran yang responsif gender dan program - program sosial akan lebih ditingkatkan khususnya masalah perempuan, anak dan masalah lainnya di Jawa Barat.

Selain itu, Ineu juga berharap KPP Jawa Barat bisa memberikan solusi terbaik untuk penyelesaian masalah yang dihadapi Jawa Barat khususnya saat pandemi seperti ini. 

Tag : No Tag

Berita Terkait