Loading

Jajang Rohana: Masyarakat Kabupaten Bandung Keluhkan Air Bersih Sulit Didapat


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 558 kali


Anggota DPRD Jawa Barat H.Jajang Rohana SPdI melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 - 2022 di Rumah Makan Riung Panyaungan. (Foto: Hms DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Daerah Pemilihan II ( Kabupaten Bandung ) H.Jajang Rohana SPdI melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2021 - 2022 di Rumah Makan Riung Panyaungan, Jalan Raya Banjaran, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (3/12/2021).

Jajang Rohana yang juga Anggota Komisi IV DPRD Jabar mengatakan, dalam Reses ini banyak dari masyarakat yang mengeluhkan ketersediaan air bersih dan air baku yang sangat sulit didapatkan saat musim kemarau.

Selain itu, buruknya drainase , transportasi, kemacetan, kesulitan untuk mendapatkan akses kesehatan dengan BPJS dan masalah ekonomi juga menjadi aspirasi masyarakat.

"Banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasinya, di antaranya ini ada mengenai air bersih yang susah didapat saat musim kemarau, lalu mengenai buruknya drainase hingga menyebabkan banjir bila musim penghujan, transportasi, kemacetan dan sulitnya mendapatkan akses kesehatan dengan BPJS dan juga masalah ekonomi khususnya saat pandemi seperti ini, " ujar Jajang usai melakukan Reses I Tahun Sidang 2021-2022 di Rumah Makan Riung Panyaungan.

Jajang menambahkan, nantinya semua aspirasi akan ditindaklanjuti dengan skala prioritas, tergantung kemampuan keuangan daerah. Misalnya saja kalau masalah kesehatan , pendidikan dan daya beli harus diutamakan karena semua pembangunan harus terintegrasi sehingga tujuannya adalah indek pembangunan manusia yang meningkat. 

Tag : No Tag

Berita Terkait