Loading

Komisi II Dorong Anggaran Renovasi Check Point Pemeriksaan Kesehatan Hewan Kota Banjar


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 689 kali


Tempat Pelayanan Check Point Pemeriksaan Kesehatan Hewan di Kota Banjar. (Foto: Ist/Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Komisi II akan mendorong anggaran tahun 2021 untuk merenovasi tempat Check Point Pemeriksaan Kesehatan Hewan Kota Banjar agar lebih representative.

Hal ini disampaikan Anggota Komisi II DPRD Jabar Yuningsih dalam kunjungan kerja Komisi II DPRD Jawa Barat ke tempat Pelayanan Check Point Pemeriksaan Kesehatan Hewan di Kota Banjar, Kamis (03/09/2020).

Yuningsih mengatakan, kondisi tempat Pelayanan Check Point Pemeriksaan Kesehatan Hewan di Kota Banjar sangat memprihatinkan, bahkan cukup gersang untuk istirahat hewan.  

Komisi II DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke tempat Pelayanan Check Point Pemeriksaan Kesehatan Hewan di Kota Banjar. (Foto: Ist/Humas DPRD Jabar)

Dijelaskan Yuningsih, semua hewan seperti ayam, sapi, kambing, kerbau dan lainnya yang akan masuk ke Jawa Barat, diperiksa di tempat Check Point Pemeriksaan Kesehatan Hewan di Kota Banjar.

Komisi II DPRD Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke tempat Pelayanan Check Point Pemeriksaan Kesehatan Hewan di Kota Banjar terkait dengan evaluasi anggaran 2020. 

Tag : No Tag

Berita Terkait