Loading

Komisi II DPRD Jawa Barat Apresiasi BPSK


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 720 kali


Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Rahmat Djati dalam kunjungan kerja ke BPSK Kabupaten Karawang. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen (BPSK) Kabupaten Karawang dalam rangka evaluasi kegiatan APBD akhir tahun 2020 dan rencana APBD tahun 2021, Kamis (03/12/2020).

Ketua Komisi II DPRD Jawa Barat Rahmat Djati mengatakan, BPSK yang sudah eksis terdapat di 17 kabupaten dan kota di Jawa Barat.

“Badan Penyelesaian Sengketa Konsumen kita apreasiasi karena secara umum Pemerintah Provinsi Jawa Barat sudah melangkah di atas rata-rata pemerintah provinsi di Indonesia dalam hal perlindungan dan pelayanan konsumen," tuturnya dalam kunjungan kerja Komisi II tersebut.

"Setelah kita evaluasi bahwa apa yang sudah diberikan dan diprogram oleh Pemerintah Provinsi Jawa Barat dalam program perlindungan dan pelayanan kepada konsumen, program ini ke depanya harus disupport untuk bisa lebih memaksimalkan peran dan fungsinya di masyarakat," kata Rahmat, dewan dari Dapil Jawa Barat X (Kabupaten Karawang dan Purwakarta). 

Tag : No Tag

Berita Terkait