Loading

Komisi II Minta Mutu Pelayanan di Bidang Logam Harus Ditingkatkan


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 834 kali


Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Satuan Pelayanan Pengembangan Industri Logam Sukabumi. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Satuan Pelayanan Pengembangan Industri Logam Sukabumi, di Kabupaten Sukabumi, Kamis (01/10/2020).  

"Program kegiatan yang akan datang harus meningkatkan mutu pelayanan agar bisa meningkatkan kualitas pembinaan industri menengah dan kecil di masyarakat,"  kata Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jawa Barat Rahmat Hidayat Djati.

Untuk meningkatkan mutu pelayanan, kata Rahmat, kuncinya harus meningkatkan sarana dan prasarana, terutama mesin dan juga peralatan yang relatif sudah lama, belum terbarukan dan belum canggih.

"Kita nanti akan mencatat untuk kita usulkan ke dinas dan nanti sama-sama akan diusahakan mana yang harus diurus terlebih dahulu dan nanti bisa optimal," tambah Rahmat.

Satuan Pelayanan Pengembangan Industri Logam Sukabumi berada di bawah UPTD Industri Logam, Dinas Perindustrian dan Perdagangan Jawa Barat. 

Tag : No Tag

Berita Terkait