Loading

Masyarakat Desa Kopo Minta Pemerintah Bantu Fasilitas Belajar di Pondok Pesantren


Penulis: Mbayak Ginting
3 Bulan lalu, Dibaca : 102 kali


Anggota DPRD Jawa Barat H Cecep Gogom SAg MPd melaksanakan Reses I Tahun Sidang 2020/2021di Pondok Pesantren Darulwasilah Kp Cidokom Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor. (Foto: Humas DPRD Ja

BANDUNG, Medikomonline.com -  Masyarakat Kecamatan Cisarua, khususnya Desa Kopo dan sekitarnya menyampaikan apresiasi kepada pemerintah agar dapat memberikan bantuan fasilitas belajar mengajar di pondok pesantren yang kondisinya sudah rusak. Fasilitas ini diperlukan menjadi wadah dalam menghasilkan program belajar mengajar bagi siswa di wilayah tersebut.

Demikian aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 yang dilaksanakan  Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil VI (Kabupaten Bogor) H Cecep Gogom SAg MPd di Pondok Pesantren Darulwasilah Kp Cidokom Desa Kopo, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (06/11/2020).

Selain fasilitas belajar, masyarakat juga menyampaikan banyak keluhan dari wali murid dengan adanya Program Belajar Mengajar Daring. Masyarakat kesulitan dalam kebutuhan kuota internet yang sangat tinggi.

Cecep mengatakan,aspirasi masyarakat Desa Kopo ini akan disalurkan melalui rapat anggota DPRD Jawa Barat. “Semoga ini dapat menjadi pertimbangan pemerintah yang kemudian dapat disalurkan secara merata kepada berbagai elemen masyarakat,” ujar Cecep dari Partai Gerindra.

Dalam kesempatan Reses ini , Cecep yang juga anggota Komisi V DPRD Jawa Barat ini, memberikan masker untuk dibagikan di lingkungan pesantren dan kepada masyarakat sekitar. 

Tag : No Tag

Berita Terkait