Loading

Masyarakat Sambut Baik Kunker Anggota Komisi VIII DPR Jefri Romdhony ke Kabupaten Subang


Penulis: Mala/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 1046 kali


Anggota DPR Jefry Romdhony didampingi Kemensos sedang melakukan monitoring ke Agen e-warong Nani Haratini dalam penyaluran Program Sembako.

SUBANG, Medikomonline.com – Masyarakat menyambut baik kunjungan kerja (Kunker) Anggota DPR RI Dr H Jefri Romdhony  ke Kabupaten Subang, Kamis (17/06/2021).

Kunker Jefri Romdhony  ini didampingi Dirjen PFM Kementerian Sosial (Kemensos) RI Drs H Asep Sasa Purnama MSi dan jajarannya.

Kunker ini bertujuan dalam agenda konsinyasi pelaksanaan penyaluran bantuan sosial melalui FGD penyaluran program sembako di Kabupaten Subang.

Dalam diskusi dengan masyarakat, Jefry berharap pelaksanaan program sembako di Kabupaten Subang dapat berjalan lebih baik lagi, sinergitas antarSKPD dan pemberdayaan masyarakat miskin dapat terjalin dengan baik.

Usai melaksanakan diskusi, Anggota DPR RI Jefry Romdoni dan jajarannya, langsung melakukan  monitoring ke salah satu e-warong Nani Hartini dalam penyaluran program sembako.

Di sana Ia melihat komoditi yang dijual ke Keluarga Penerima Manfaat telah sesuai dengan pedoman umum dan undang-undang perdagangan. 

Tag : No Tag

Berita Terkait