Loading

Neng Madinah: Empat Pilar Bangun Semangat Kebangsaan Menjadi Satu Indonesia


Penulis: IthinK
3 Tahun lalu, Dibaca : 773 kali


Anggota DPRD Jawa Barat Hj Neng Madinah Ruhiat melaksanakan Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Desa Kutawaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya. (Foto: Hms DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Anggota DPRD Jawa Barat Hj Neng Madinah Ruhiat menjelaskan, sosialisasi Empat Pilar Kebangasaan bertujuan untuk membangun semangat nilai-nilai kebangsaan, bersatu menjadi satu Indonesia.

Sosialisasi  Empat Pilar Kebangsaan dilaksanakan Neng Madinah di Komplek Madrasah Ibtidaiyyah Bahrussalam, Kp. Sindangsalam Rt.01 Rw.01 Desa Kutawaringin, Kecamatan Salawu, Kabupaten Tasikmalaya, Senin(15/03/2021).

“Empat Pilar Kebangsaan ini bertujuan salah satunya agar anak muda pada zaman sekarang dapat terus membangun menjadi manusia yang saling menghormati, tidak membedakan satu yang lainnya karena kita dilandasi oleh Pancasila,” kata Neng Madinah, dewan dari Daerah Pemilihan XV (Kabupaten dan Kota Tasikmalaya)  

Pada kesempatan itu, Neng Madinah dari Fraksi Gerindra Persatuan  mengajak masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari di masa pandemi Covid-19 ini.

Tag : No Tag

Berita Terkait