Loading

Pansus III Bahas LKPj Gubernur Jawa Barat Akhir Tahun Anggaran 2019


Penulis: IthinK/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 643 kali


Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja dengan mitra kerja Komisi II. (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Pansus III DPRD Provinsi Jawa Barat menggelar rapat kerja (Raker) dengan mitra kerja Komisi II DPRD Jawa Barat untuk membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Gubernur Jawa Barat Akhir Tahun Anggaran 2019. Rapat kerja dilaksanakan di di Balai Sertifikasi Pembenihan Tanaman Hutan, Jatinangor Kabupaten Sumedang. Kamis, (30/04/2020) lalu.
 
Raker Pansus III diikuti oleh Dinas Ketahanan Pangan dan Peternakan, Dinas Tanaman Pangan Holtikultura, Dinas Kelautan dan Perikanan, Dinas Koprasi dan Usaha Kecil, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan, Dinas Kehutanan, Dinas Perkebunan, Dinas Perindustrian dan Perdagangan.

Dalam Raker tersebut, Pansus III memberikan beberapa catatan dan masukan, di antaranya mengenai pembangunan fisik untuk menunjang destinasi wisata. Adapun anggaran yang diperlukan untuk setiap sektor perekonomian Jawa Barat yang dinilai belum mencapai sasaran, yaitu kehadiran Pemprov Jawa Barat agar dapat menjamin kestabilan harga garam dan pemberdayaan petani.

Hasil rapat Pansus III DPRD Jawa Barat selanjutnya akan dilakukan pembahasan dan pendalaman tentang LKPj Gubernur Akhir Tahun Anggaran 2019, dengan beberapa mitra kerja komisi lainnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait