Loading

Petani Milenial Bisa Berkolaborasi dengan Pemerintah Untuk Ketahanan Pangan Nasional


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 732 kali


Anggota DPRD Jawa Barat H Didi Sukardi SE menyerap aspirasi masyarakat dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020 - 2021 di Saung Apik, Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis. (Foto: Humas

BANDUNG, Medikomonline.com - Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Daerah Pemilihan XIII ( Kabupaten Ciamis, Kota Banjar, Kabupaten Pangandaran, Kabupaten Kuningan ) H Didi Sukardi SE mengatakan, para petani milenial bisa berkolaborasi dengan pemerintah untuk mempertahankan ketahanan pangan nasional.

”Saya menjadi fasilitator. Untuk terjadinya kolaborasi antara pemerintah dengan para petani muda. Saya pun memberikan motivasi dan arahan bagaimana agar terjadi sinergitas,” jelas Didi Sukardi menjawab aspirasi para petani dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020 - 2021 di Saung Apik, Dusun Sukamaju, Desa Sukamaju, Kecamatan Baregbeg, Kabupaten Ciamis, Kamis (05/12020).

Dalam Reses I yang digelar Didi Sukardi dari Partai Keadilan Sejahtera ini, banyak aspirasi dari para petani yang disampaikan. Salah satunya fokus kepada isu “Ketahanan Pangan Nasional”.

Didi menambahkan, pada saat ini lapangan kerja semakin susah. Ketahanan Panganpun menjadi sangat prioritas. Kebetulan program Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura Jawa Barat, salah satu programnya yaitu melahirkan para petani muda yang berkompeten. 

Tag : No Tag

Berita Terkait