Loading

Pimpinan DPRD Jawa Barat Ikuti Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan XI


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 818 kali


Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat SH MH dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr Hj Ineu Purwadewi Sundari SSos MM mengikuti Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkat

BANDUNG, Medikomonline.com - Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Brigjen TNI (Purn) Taufik Hidayat SH MH dan Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Dr Hj Ineu Purwadewi Sundari SSos MM mengikuti Program Pemantapan Pimpinan Daerah Angkatan (P3DA) XI TA 2020.  Sekeretaris DPRD Jawa Barat Dr Hj Ida Wahida Hidayati SE SH MSi ikut mendampingi kedua Pimpinan DPRD Jawa Barat tersebut.

Pemantapan tersebut dibuka langsung oleh Gubernur Lemhannas RI Letjen TNI (Purn) Agus Widjojo dan diikuti oleh para Ketua DPRD, Wakil DPRD, Wali Kota, Wakil Wali Kota, Bupati, Wakil Bupati. Pembukaan tersebut bertempat di ruang Dwi Warna Gedung Panca Gatra Lemhannas RI, Senin (28/9/2020).

"Saya dan Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat mewakili Jawa Barat di P3DA angkatan XI ini, sebagai peserta dan semoga dapat berjalan dengan lancer," kata Ineu.

Ineu mengatakan, P3DA XI yang semulanya akan tatap muka, namun dengan situasi covid 19 maka akan dilaksanakan secara daring.
"Hanya saat pembukaan dan penutupan saja yang dilakukan secara tatap muka, pengarahan awal sudah dilakukan dan besok kita sudah mulai agenda meteri secara daring untuk pendidikan kurang lebih 2,5 bulan," tambah Ine, legislator dari Dapil Jawa Barat 11 (Kabupaten Subang, Kabupaten Sumedang, Kabupaten Majalengka).

Ineu menambahkan, walaupun P3DA XI ini baru pertama kali dilaksanakan secara daring karena situasi dan kondisi, tapi tidak mengurangi atau menambahkan terkait strategi oprasional di lapangan.

"Saya berharap, walaupun tidak ada study banding dalam negeri ataupun luar negeri dengan pendidikan di P3DA XI ini bisa sesuai harapan Lemhanas RI. Materi juga sesuai dengan P3DA yang lain, kualitas pendidikan luar biasa dan dapat bermanfaat bagi peserta P3DA Angkatan XI dan dapat di bawa ke daerah masing-masing," tutup Ineu. 

Tag : No Tag

Berita Terkait