Loading

Toni Setiawan Sosialisasikan 4 Pilar Kebangsaan Kepada Tenaga Pendidik


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 649 kali


Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil II ( Kabupaten Bandung ) Drs Toni Setiawan MIPol melaksanakan sosialisasi kegiatan 4 Pilar Kebangsaan. (Foto: Hms DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Anggota DPRD Jawa Barat, Dapil II (Kabupaten Bandung) Drs Toni Setiawan MIPol melaksanakan sosialisasi kegiatan 4 Pilar Kebangsaan dalam rangka Citra Bhakti/Parlemen dalam Sketsa Kebangsaan di Yayasan Latahzan , Rancaekek, Kabupaten Bandung, Rabu (2/3/2022).

Toni Setiawan mengatakan, peserta sosialisasi kegiatan 4 Pilar Kebangsaan kali ini merupakan para pendidik di Kabupaten Bandung yang siap mendapatkan pemaparan untuk bisa disosialisasikan kepada siswa - siswa yang mereka didik.

"Dalam sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan kali ini, kita mengundang para pendidik dari Kabupaten Bandung yang kita harapkan siap dalam mendapatkan sosialisai 4 Pilar Kebangsaan yaitu penguatan dalan Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika dan NKRI. Dan nantinya bekal ini bisa mereka sampaikan kembali kepada siswa - siswa yang mereka didik, " ujar Toni Setiawan usai sosialisasikan 4 pilar kebangsaan di Yayasan Latahzan.

Toni juga menambahkan, dalam situasi peningkatan kasus covid di Jawa Barat, maka dengan adanya sosialisasi ini bisa membuat masyarakat lebih solid dan bersatu karena dengan dasar nilai nilai Pancasila yang telah diberikan. 

Tag : No Tag

Berita Terkait