Loading

Wakil Ketua DPRD Jabar Pantau Vaksinasi Covid-19 di Itenas


Penulis: IthinK
2 Tahun lalu, Dibaca : 644 kali


Wakil Ketua DPRD Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Kampus Itenas, Selasa (6/7/2021). (Foto: Humas DPRD Jabar)

BANDUNG, Medikomonline.com - Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Barat Ineu Purwadewi Sundari memantau pelaksanaan vaksinasi massal di Kampus Institut Teknologi Nasional (Itenas). Itenas bekerjasama dengan Puskesma dan kecamatan setempat  dalam penyelenggaran vaksinasi ini.

Itenas menyelenggarakan vaksinasi massal sebagai bentuk upaya dukungan terhadap program pemerintah untuk percepatan vaksinasi dalam penanggulangan Covid 19.

"Ini berlaku bagi masyarakat yang mendaftar. Paling tidak bisa dimanfaatkan warga kampus dan lingkungan terdekat," ujar Ine di Itenas, Jalan PHH Mustofa, Kota Bandung, Selasa (6/7/2021).

Ineu menyampaikan, penanganan dan penanggulangan Covid-19 dapat dilakukan secara masif pada semua sektor. Hal ini menunjukan sinergitas antar institusi termasuk juga kampus-kampus.

"Ini salah satu bukti sinergitas antar Dinkes, Kecamatan dan Kesdam Kota Bandung," ucap Teh Ineu, sapaan akrab Ineu Purwadewi Sundari.

Untuk target idealnya, lanjut Ineu, itu dapat menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat. Tetapi paling tidak, saat ini yang menjadi sasaran vaksin ialah komponen kampus itu sendiri.

“Tentunya kegiatan seperti ini dapat diselenggarakan di setiap kampus di Jawa Barat," tutupnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait