Loading

Warga Desa Lambang Sari Minta Penanganan Banjir dan Peningkatan Infrastruktur


Penulis: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 785 kali


Anggota DPRD Jawa Barat H M Achdar Sudrajat SSos memberikan bantuan masker kepada masyarakat dalam kegiatan Reses I Tahun Sidang 2020-2021 di Gedung Serba Guna RW 06, Desa Lambang Sari. (Foto: Humas

BANDUNG, Medikomonline.com – Warga Desa Lambang Sari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi menyampaikan aspirasi penanganan masalah banjir, penanganan tempat pembuangan sampah akhir, pengadaan drainase di setiap perumahan serta sarana prasarana dan peningkatan infrastruktur di Desa Lambang Sari.

Aspirasi warga ini disampaikan kepada Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat, Dapil IX (Kabupaten Bekasi) H M Achdar Sudrajat SSos yang menggelar kegiatan Reses I  Tahun Sidang 2020-2021 di Gedung Serba Guna RW 06, Desa Lambang Sari, Kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, Jumat (06/11/2020).

"Kegiatan reses hari ini telah didapatkan beberapa aspirasi, yakni terkait normalisasi Situ Cibeureum dan drainase untuk penanganan banjir," kata Achdar, dari Partai Demokrat.

Achdar berharap Pemerintah Provinsi Jawa Barat menindaklanjuti dan merespons normalisasi Situ Cibeureum yang dari Reses 2019 lalu belum ada tindak lanjut.

Dalam kesempatan Reses tersebut, Achdar juga memberikan bantuan masker secara simbolis untuk dibagikan kepada masyarakat. 

Tag : No Tag

Berita Terkait