Loading

163 CPNS Diambil Sumpah Jabatan Menjadi PNS Oleh Bupati


Penulis: Herz_Cms
1 Tahun lalu, Dibaca : 252 kali


Bupati dan Wakil Bupati Lantik 163 CPNS Menjadi PNS

KAB. CIAMIS, Medikomonline.com - Sebanyak 163 CPNS Calon Pegawai Negeri Sipil di ambil sumpah jabatan menjadi PNS Pegawai Negeri Sipil di Ciamis langsung oleh Bupati Ciamis Propinsi Jawa Barat, Rabu (1/3/2023) di Aula BKPSM Kab. Ciamis.

Bupati Ciamis Dr. H. Herdiat Sunarya, MM secara resmi mengambil sumpah dan menyerahkan SK PNS kepada 163 pegawai.

Acara tersebut berlangsung dengan khidmat, selain penyerahan SK pada kesempatan tersebut sekaligus pelantikan dan pengambilan sumpah Jabatan Fungsional.

Foto ; Bupati dan Wakil Bupati Turut Hadir Acara Pelantikan 163 CPNS Menjadi PNS.

"Saya ucapkan selamat kepada bapak dan ibu semua yang baru saja secara resmi dilantik, dikukuhkan menjadi PNS, semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya", Ujarnya.

"Lebih dari 1 tahun masa percobaan sebagai CPNS, terus terang saya sangat merasa terbantu dengan kehadiran adanya saudara semua sebagai CPNS," Tuturnya.

Bupati Herdiat juga mengajak kepada para PNS yang baru saja di kukuhkan agar lebih fokus lagi dalam menjalankan tugasnya masing-masing.

"Mulai hari ini harus lebih fokus lagi karena bapak dan ibu semua adalah CPNS yang sudah resmi menjadi PNS, kami semua Pemda sangat membutuhkan tenaga-tenaga, inovasi, sinergitas kolaborasi yang terampil seperti bapak dan ibu sekalian," Pintanya.

Tidak lupa pada kesempatan tersebut, Bupati Herdiat juga mengucapkan selamat kepada 163 CPNS yang baru saja di kukuhkan menjadi PNS Lingkup Pemerintahan Kabupaten Ciamis. Turut hadir juga pada pelantikan tersebut Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra.  

Tag : No Tag

Berita Terkait