Loading

Bupati Ade Yasin Dungkung Konferensi PWI Kabupaten Bogor


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 534 kali


Ketua PWI Kabupaten Bogor dan jajaran Panitia Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia Kabupaten Bogor 2021 berkunjung ke pendopo Bupati Bogor.

CIBINONG, Medikomonline.com - Panitia Konferensi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor 2021 bersama jajaran pengurus, menggelar silaturahmi dengan Bupati Bogor Ade Yasin. Pertemuan dilaksanakan di pendopo Bupati Bogor, Cibinong, Kamis (14/10/21).

Dalam pertemuan tersebut, Ade Yasin menyatakan siap mendukung konferensi yang akan diselenggarakan oleh PWI Kabupaten Bogor, pada tanggal 30 Nopember 2021 mendatang.

Ade Yasin dalam bincangnya juga menyampaikan apresiasinya kepada H Subagiyo selaku Ketua PWI Kabupaten Bogor. Menurutnya, selama ini rekan-rekan wartawan di PWI turut membantu mempublikasikan kinerjanya.

"Insyaallah saya hadir. Tapi saya minta, jika saat konferensi nanti masih dalam situasi PPKM agar diterapkan protokol kesehatan (Prokes, red) ketat. Kita harus saling menjaga," ujar Ade Yasin.

"Intinya saya mendukung konferensinya, dan siapapun nanti yang memimpin periode berikutnya agar bisa terus bersinergi dengan Pemkab Bogor. Selama ini H Subagiyo dalam masa kepemimpinanya membawa kemajuan luar biasa di organisasi PWI Kabupaten Bogor. Mari kita terus jalin sinergi yang baik ini," kata Ade Yasin menambahkan.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo menyampaikan rasa terimakasihnya atas sambutan hangat dari Bupati Bogor. "Ini pertemuan luar biasa, kita disambut baik oleh Bupati. Saya juga berterimakasih atas dukungannya agar acara konferensi PWI nanti berjalan lancar tanpa kendala apapun," ucap Subagiyo.

Hal senada juga sisampaikan Ahmad Indrawan selaku Ketua Panitia Konferensi PWI Kabupaten Bogor. Dirinya mengaku bersyukur karena tanpa ragu Bupati Bogor menyatakan dukungannya untuk rencana konferensi nanti.

"Saya mewakili panitia mengacungkan jempol untuk Bupati Bogor. Dukungan beliau sangat kita butuhkan selaku kepala daerah dalam konferensi nanti. Dukungan dari Bupati Bogor ini akan kita jaga dengan terus solid dan menyelenggarakan konferensi yang bermartabat dan penuh kedamaian," ungkap Indrawan.

Sekedar diketahui, hadir dalam pertemuan tersebut, yaitu Bupati Bogor Ade Yasin, Anggota Tim Percepatan Pembangunan Kabupaten Bogor Saepudin Muhtar (Gus Udin), Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagiyo, Sekretaris PWI Kabupaten Bogor M Nurofik. Kemudian Ketua Panitia Konferensi PWI Kabupaten Bogor Ahmad Indrawan, bersama jajarannya yakni Effendi Tobing, Saiful Kurnia dan Dedi Firdaus.

Tag : No Tag

Berita Terkait