Loading

Bupati Karo dan Wakil Dilantik, Masyarakat Harapkan Perubahan Lebih Baik


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 1129 kali


Bupati Karo Cory Srywati Sebayang dan wakilnya Theopilus Ginting dilantik oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi.

MEDAN, Medikomonline.com - Bupati Karo Cory Srywati Sebayang dan wakilnya Theopilus Ginting dilantik oleh Gubernur Sumatra Utara Edy Rahmayadi di rumah dinas Gubernur, Jalan  Sudirman  Medan, Senin (26/4/2021) pukul 10:00 wib.

Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Karo periode  2021-2024 ini, berdasarkan  Surat Keputusan (SK) Mendagri No 13112.354 Tahun 2020 tentang Pengesahan dan Pengangkatan  Kada dan Wakada Hasil Pilkada oleh Biro  Pemerintah  Otonomi Daerah  Setprov Sumut.

Proses pelantikan dilaksanakan dengan prokes yang begitu ketat untuk mengantisipasi  penyebaran covid-19.

Dengan dilantiknya  Bupati dan Wakil Bupati Karo, papan bunga berjejer di seputaran Jalan Jamin Ginting di depan Kantor Bupati Karo sebagai ucapan selamat  dari lapisan masyarakat, tokoh masyarakat, ASN dan OKP di Tanah Karo.

Ketua Yayasan Anak Bangsa Sumut Erianto Perangin-angin mengatakan, “Dengan dilantiknya Bupati Karo yang baru, kita sangat berharap ada perubahan yang lebih baik  di Kabupaten Karo ini.”

“Supaya kita bisa merasakan bagaimana pemerintah memberikan hak-hak masyarakat sebagai mana mestinya sesuai dengan amanah UUD 1945, dan itu sangat kita harapkan setelah Cory dan Theo menjabat,” ujarnya di halaman parkir Kantor DPRD Karo. 

Tag : No Tag

Berita Terkait