Loading

Bupati Sumedang Rayakan Ulang Tahun Pernikahan Ke-20


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
1 Tahun lalu, Dibaca : 568 kali


Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir dan TP PKK Kabupaten Sumedang Susi Gantini merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20 pada Minggu malam.

SUMEDANG, Medikomonline.com - Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dan TP PKK Kabupaten Sumedang Susi Gantini tengah diselimuti kebahagiaan.

Pasalnya keduanya baru saja merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-20 pada Minggu malam (12/6/2022).

Momen spesial tersebut dirayakan Bupati beserta istri sambil meninjau penggunaan amphitheater di sudut Alun-alun Sumedang yang sudah mulai difungsikan sebagai tempat pentas seni dan budaya.

Meski sudah menapaki pernikahan selama 20 tahun, namun keduanya masih terlihat mesra dan romantis layaknya anak remaja yang tengah dimabuk cinta.

Pada hari yang berbahagia tersebut, Bupati begitu romantis memberikan bunga dan cincin dengan ucapan penuh cinta untuk sang istri tersayang.

Pasangan ini sering disebut sebagai contoh pasangan serasi. Ketika keduanya memamerkan kemesraan, selalu mendapat komentar positif dari warga.

Banyak orang menjadikan rumah tangga pasangan yang dikaruniai tiga anak ini sebagai contoh pernikahan harmonis yang menjadi impian setiap orang. 

Tag : No Tag

Berita Terkait