Loading

DPD KNPI Majalengka Dukung Visi Majalengka Raharja


Piping s/Jur /Editor : Edie N Sitepu
3 Tahun lalu, Dibaca : 1011 kali


DPD KNPI Kab. Majalengka


 

MAJALENGKA,  Medikomonline-

 

Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kabupaten Majalengka mengadakan Konsolidasi internal,  kegiatan yang berlangsung di sekertariat KNPI Sabtu (23/10/2021), dengan mengambil tema meningkatkan soliditas,  loyalitas,  dan totalitas menuju KNPI Majalengka Raharja . 

 

Menurut Ketua KNPI Majalengka Sultan Sadam konsolidasi itu bertujuan untuk mengokohkan barisan KNPI sekaligus mempererat silaturahmi semua pengurus.

 

“Kita berharap dengan adanya konsolidasi ini bisa menumbuhkan kebersamaan dan kekompakan semua pengurus serta bisa mensinergiskan antara KNPI dengan pemerintah daerah, " tutut Sultan. 

 

Menurut dia, pemuda adalah aset dan potensi daerah. Untuk itu, mari tingkatkan profesionalisme, kemampuan di bidang masing-masing.

Termasuk meningkatkan kerjasama dan kekompakan, bertanggungjawab, serta beretika dan bermoral dalam membantu pemerintah membangun kabupaten Majalengka. 

 

Sementara Ketua Pelaksana Eka Prasetia menjelaskan bahwa kegiatan konsolidasi ini merupakan program kerja KNPI,  dengan berbagai yaitu kegiatan silaturahmi dengan pemgurus,  konsolidasi dengan PK Kecamatan. Kegiatan konsolidasi ini menghadirkan pemateri dari pemerintah kabupaten dan MPI. ( ping/Jur)

Tag : No Tag

Berita Terkait