Loading

Hari Jadi Bogor Ke-538, Bupati Ajak Tumbuhkan Kembali Solidaritas Sosial


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1179 kali


Hari Jadi Bogor (HJB) ke-538

CIBINONG, Medikomonline.com - Hari Jadi Bogor (HJB) ke-538 yang jatuh pada 3 Juni dirayakan dengan momen yang berbeda dengan biasanya yang digelar secara meriah dengan berbagai acara. Namun HJB kali ini harus dirayakan secara memprihatinkan di tengah pandemi Covid-19.

Bupati Bogor Ade Yasin mengatakan, HJB kali ini cukup memprihatinkan. Namun pihaknya menghimbau agar tetap semangat dan terus tingkatkan rasa solidatitas meski di tengah pandemi covid-19.

“Kita harus tetap semangat melakukan berbagai kegiatan dan terus meningkatkan rasa solidatitas,” kata Ade Yasin, usai acara di gedung DPRD, Rabu (3/6/2020).

Dalam sambutannya,  Ade Yasin mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir lewat aplikasi zoom.

“Saya ucapkan terimakasih kepada semua undangan yang hadir lewat aplikasi zoom. Ini untuk pertama kali nya kita memperingati Hari Jadi Bogor (HJB) dengan serba kekurangan dan tanpa potong tumpeng,” ucapnya.


Bupati Bogor Ade Yasin mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir lewat aplikasi zoom dalam Hari Jadi Bogor (HJB) ke-538.

Tak lupa Ade Yasin mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Bogor. “Marilah kita bersama-sama memaknai Hari Jadi Bogor ke-538 ini untuk menumbuhkan kembali solidaritas sosial untuk kebangkitan Kabupaten Bogor di tengah pandemi Covid-19 ini,” katanya.


Ade Yasin mengucapkan terimakasih kepada semua tamu undangan yang hadir lewat aplikasi zoom.

Di tempat terpisah Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagyo mengucapkan selamat hari jadi Bogor yang ke-538, semoga lebih sukses dan bangkit di tengah pandemi Covid-19.

“Semoga pandemi Covid-19 cepat berlalu khususnya dari Kabupaten Bogor dan umumnya Indonesia sehingga bahagia warganya, sejahtera rakyatnya,” pungkasnya.

Lebih lanjut pria yang akrab disapa Haji Bagio ini mengatakan, dalam moment HJB ke-538 ini menjadi semangat bagi masyarakat Kab Bogor dalam menghadapi wabah Covid-19 ini. "Meski saat ini sedang digaungkan New Normal, namun masyarakat tetap harus waspada. Tetap terapkan protokol kesehatan dengan baij, sehingga bisa terhindar dari virus Covid-19," katanya.

Seperi diketahui Tasyakuran HJB ke-538 dan Halal Bihalal 1441 H dilakukan secara virtual, pada hari Rabu (03/06/20), acara di mulai setelah Rapat Paripurna DPRD.

Dzikir dan do’a di 538 titik lokasi di Kabupaten Bogor, maksimal 10 orang dengan menerapkan protokol kesehatan. Ceramah diisi Ust. H Yusuf Mansur melalui Aplikasi Zoom Meeting. Acara juga disiarkan secara Live Streaming melalui Radio Tegar Beriman dan Akun Youtube Pemkab Bogor.

Tag : No Tag

Berita Terkait