Loading

Hari Jadi Ke-75, Bupati Terkelin Brahmana Hadiri Rapat Paripurna DPRD Karo


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 929 kali


Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH didampingi Wakil Bupati Karo Ibu Cory Srywati Sebayang saat memotong Cimpa pada peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Karo di kantor DPRD Karo, Kabanjahe.

KARO, Medikomonline.com - Bupati Karo Terkelin Brahmana SH MH bersama seluruh jajarannya  mengikuti Rapat Paripurna Hari Jadi ke-75 Kabupaten Karo di kantor DPRD Kabupaten Karo, Kabanjahe, Sumatera Utara, Senin (08/03/2021).

Semua unsur Forkopimda Kabupaten Karo  ikut dalam rapat paripurna DPRD Karo yang dilaksanakan  jam 10:00. Selain itu, para veteran, pe muka  adat, pemuka agama, dan tokoh masayarakat juga hadir bersama semua anggota dewan di Kabupaten Karo.

Pada peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Karo kali ini, tidak ada pameran atau kegiatan yang begitu  meriah dari biasanya, seperti tahun lalu sebelum pandemi Covid-19.

Acara peringatan Hari Jadi ke-75 Kabupaten Karo dilaksanakan cukup sederhana, mulai dari pemberian bingkisan kepada veteran, dan begitu pula pemotongan cimpa yang menjadi makanan khas masayarakat Karo.

Rapat Paripurna yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Karo Iriani berlangsung singkat, namun terlihat penuh kebersamaan antara pejabat yang menghadiri rapat tersebut.

Tag : No Tag

Berita Terkait