Loading

Ir Erwin Rinaldi : Rutilahu Yang Belum Terealisasi Di 2020 Akan Diusulkan Tahun 2021


Yayat /Editor : Edie N Sitepu
2 Bulan lalu, Dibaca : 94 kali


Kadisperkimtan Kabupaten Bandung , Ir Erwin Rinaldi


KAB. BANDUNG , Medikom -

Kepala Disperkimtan Kabupaten Bandung , Ir Erwin Rinaldi mengatakan kepada wartawan di Bandung, bahwa Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) belum finishing sisanya masih diajukan tapi partisipasi tentang Rutilahu cukup bagus apalagi tanggapan dari aparat desa termasuk juga masyarakat penerima manfaat.

"Rutilahu Kabupaten Bandung melalui Disperkimtan sudah di saluran bagi masyarakat penerima manfaat , walaupun belum seluruhnya tapi sebagian besar sudah menerima." katanya.

Diharapkan dari bantuan yang belum terkaver di tahun 2020 akan kembali diusulkan pada tahun 2021, bisa dari provinsi ataupun dari pusat, tapi selama ini partisipasi masyarakat sangat bagus.

"Sisa Rutilahu yang belum terealisasi ditahun 2020 akan diusulkan lagi ditahun 2021, pada prinsipnya pelaksanaan Rutilahu akan terus dilakukan sesuai anggaran yang ada," imbuhnya.

Ia menjelaskan, Sedangkan sumber lain yang tidak mau disebutkan namanya menyatakan masih ada sekitar 14 ribu unit Rutilahu yang tersisa ditahun 2020 .

Tapi  sisanya akan terus dilakukan pada tahun berikutnya baik yang ada di provinsi maupun anggaran yang ada di pusat ," pungkasnya  (Yayat)

Tag : No Tag

Berita Terkait