Loading

Jalan Sehat Bersama Bupati dalam Rangka HUT ke-380 Ciamis di Beberapa Wilayah


Penulis: Herz_Ciamis/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 1349 kali


Bupati, Wakil Bupati, Sekda & seluruh OPD Ciamis serempak lakukan jalan sehat dalam rangka HUT ke-380 Ciamis.

KAB. CIAMIS, Medikomonline.com Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya langsung turun bersama masyarakat mengikuti jalan sehat perdana di Kewadanaan Banjarsari dengan bertitik pusat di Halaman Gedung Dakwah Kecamatan Banjarsari, Minggu (19/06/2022).

Gelaran jalan sehat tersebut sebagai bagian dari rangkaian acara hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-380 dan HUT ke-76 Bhayangkara.

Ribuan warga masyarakat di Kewadanaan Banjarsari tampak antusias mengikuti acara jalan santai berikut ratusan door prize.

Turut hadir memeriahkan, Wakil Bupati Ciamis, Yana D Putra, Sekretaris Daerah, Dr. Tatang, M.Pd. para unsur Forkopimda Ciamis, serta jajaran SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Ciamis.


Dalam sambutannya, Bupati Ciamis Herdiat Sunarya mengatakan kegiatan pokok hari jadi dilaksanakan 12 Juni. Kegiatan ini merupakan rangkaian hari jadi yang dikolaborasikan dengan peringatan hari Bhayangkara yang ke-76.

"Perayaan hari jadi kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, yang mana rangkaian kegiatan tahun ini dipecah di 5 eks kewadanaan Ciamis," ucapnya.

Tujuannya agar tidak terjadi kerumunan lautan manusia serta seluruh masyarakat di setiap daerah dapat merasakan atmosfer kemeriahan hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-380.

Selain itu Bupati menjelaskan bahwa jalan sehat ini tentu dapat dilaksanakan karena Kabupaten Ciamis saat ini sudah zero Covid sehingga aktivitas dan kegiatan dapat lebih diperlonggar. Sehingga dapat lebih leluasa dalam memberikan dan menjalankan seluruh agenda perayaan hari jadi Kabupaten Ciamis yang ke-380.

"Kami berharap dengan jalan sehat ini dapat membuat masyarakat di seluruh daerah Kabupaten Ciamis menjadi gembira dan sehat," ujarnya. 

Tag : No Tag

Berita Terkait