Loading

Kembangkan Pariwisata, Bupati Sumedang Tandatangni MoU dengan NHI


Penulis: Nanang/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 850 kali


Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menandatangani Nota Kesepahaman Bersama (MoU) dengan Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung , di Rumah Makan Joglo Cimalaka, Rabu (20/11/2019).

SUMEDANG, Medikomonline-Dalam rangka pembangunan pariwisata di Kabupaten Sumedang akhirnya Bupati Sumedang Doni Ahmad Munir memilih Sekolah Tinggi Perhotelan NHI Bandung untuk bekerja sama mengembangkan destinasi wisata yang berada di wilayah Kabuparen Sumedang. Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menandatangani Nota Kesepahaman Bersama (MoU) dengan Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung , di Rumah Makan Joglo Cimalaka, Rabu (20/11/2019).

Bupati memilih kerja sama (MoU) dengan NHI karena dianggap lembaga itu selama ini konsen di bidang pengembangan pariwisata. Dengan demikian selaras dengan misi Simpati. Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan juga seminar yang diikuti oleh para pelaku usaha industri pariwisata di Kabupaten Sumedang. Pariwisata di Sumedang merupakan potensi besar untuk digali karena alamnya yang indah, juga salah satu cara untuk meningkatkan kesejahtraan warganya.

Bupati juga mengucapkan terima kasih kepada Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung yang telah melakukan MoU dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang.

Ia berharap Kabupaten Sumedang dapat dijadikan sebagai laboratorium, pilot project, dan role model untuk penelitian Sekolah Tinggi Pariwisata NHI Bandung yang diharapkan dapat membangun ekosistem pariwisata di Kabupaten Sumedang.

Tag : No Tag

Berita Terkait