Loading

Kepala Kantor Perwakilan Pertanahan Bogor Timur Langsung Tancap Gas


Penulis: Edison/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 4552 kali


Kepala Kantor Perwakilan Badan Pertanahan Nasional Bogor Timur Darman Satya Simanjuntak SH MH

BOGOR, Medikomonline.com - Dengan telah diresmikannya Kantor Perwakilan Pertanahan Bogor Timur beberapa waktu yang lalu, Kepala Kantor Perwakilan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Bogor Timur Darman Satya Simanjuntak SH MH langsung tancap gas. 

"Berka-berkas pemohon yang terlanjur didaftarkan pada bulan Januari 2021 di Kantor BPN induk Cibinong sebanyak 700 berkas pemohon lebih dan berkas tunggakan yang belum beres diproses karena ada masalah tekhnis lapangan, hari ini, Selasa (23/02/2021) kita angkut semua ke Kantor Perwakilan Cileungsi," tegas Darman.

Lanjut Darman, BPN ini pelayan. BPN harus patuh dan siap melayani pemohon kapan saja, maksudnya di waktu jam kerja. Kalau tidak mau jadi pelayan masyarakat jangan kerja di kantor pelayanan.

"Diharapkan pelayanan kita yang prima akan dapat  mendorong peningkatan pelayanan bidang pertanahan, khususnya di wilayah timur Kabupaten Bogor,” ungkap Darman.

Dikatakan Darman, terkait dengan pelayanan yang masih dirasa kurang maksimal, pihaknya menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat jika palayanan masih belum maksimal.

Untuk itu, dirinya mengimbau dan meminta kepada jajarannya untuk lebih mengutamakan mutu pelayanan.

"Pada hakekatnya kami sebagai institusi pelayanan urusan pertanahan, kami akan terus meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Jika masih ada kekurangan dalam pelayanan, kami minta maaf namanya juga manusia, tempat hilap dan lupa," imbuhnya singkat.

Tag : No Tag

Berita Terkait