Loading

PT Permodalan Nasional Madani Diapresiasi Pemkot Sukabumi


Penulis: Iyan Sopyan/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 642 kali


Wakil Wali Kota Sukabumi H Andri Setiawan Hamami mengapresiasi PT PNM yang telah memberikan permodalan kepada pemilik warung kelontong di Kota Sukabumi.

SUKABUMI, Medikomonline.com - Bantuan permodalan yang diberikan oleh PT Permodalan Nasional Madani (PNM) kepada pelaku usaha mikro kecil dan menengah pedagang kelontong dan warung eceran Kota Sukabumi sangat diapresiasi oleh Pemerintah Kota Sukabumi.

“Pandemi Covid-19 sangat berpengaruh terhadap sejumlah sektor. Tanpa kecuali berdampak langsung bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah atau UMKM di Kota Sukabumi,“ kata Wakil Wali Kota Sukabumi Andri Setiawan Hamami dalam kegiatan bantuan PNM kepada para pemilik warung kelontong pada Minggu (7/6/2020).

Menurut Wakil Wali Kota, bantuan baik dari segi modal usaha atau dukungan kepada para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah yang bergerak di sektor perdagangan warung kelontong oleh PT PNM merupakan upaya menjaga dan membangkitkan UMKM Kota Sukabumi.

Bantuan permodalan kepada warung kelontong di Kelurahan Tipar merupakan salah satu contoh solidaritas dan dukungan lembaga yang bergerak pada sektor perekonomian untuk menjaga keberadaan warung-warung kelontong sebagai basis perekonomian masyarakat.

Tag : No Tag

Berita Terkait