Loading

Sekretaris Daerah Karo Hadiri Rakorpim Kecamatan Barusjahe


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 711 kali


Sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi menghadiri kegiatan Rakorpim Kecamatan Barusjahe di Aula Kantor Camat Barusjahe, Kabupaten Karo. (Foto: Humas Karo)

BARUSJAHE, Medikomonline.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba MSi  menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Pemerintahan (Rakorpim) Kecamatan Barusjahe di Aula Kantor Camat Barusjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (11/06/2021)

Kunjungan tersebut dilaksanakan atas perintah Bupati Karo Cory Sriwati Sebayang sebagai ajang silaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat serta diskusi dengan Aparatur Pemerintahan Desa di Kecamtan Barusjahe terkait permasalahan-permasalahan pemerintahan dan pembangunan.

Sekda Karo Kamperas Terkelin Purba memimpin langsung kegiatan diskusi tersebut dengan menanyakan langsung kepada para kepala desa tentang apa saja hambatan-hambatan yang dialami terkait penyelenggaraan pemerintahan di tingkat desa.

Tidak luput juga Sekda mengecek sejauh mana pemberian pelayanan penanganan vaksinisasi Covid-19 kepada masyarakat di Kecamatan Barusjahe.

Kamperas berharap kepada seluruh kepala desa dan pendamping desa agar dapat memanfaatkan dana desa dengan baik, sehingga pembangunan yang ada di desa tidak tumpang tindih. Dana yang ada dapat dimanfaatkan sebaik mungkin untuk pembangunan desa.

Sebelum menutup kegiatan tersebut Sekda Karo memerintahkan Plt. Camat Barusjahe agar menyelesaikan seluruh administrasi yang masih terkendala di tingkat desa agar  pelaksanaan pelayanan pemerintahan dan pembangunan di desa tidak terkendala. 

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan covid-19 dengan mencuci tangan/hand sanitizer, mengukur suhu tubuh, memakai masker serta menjaga jarak.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Karo, Plt. Camat Barusjahe, Kapolsek Barusjahe, Perwakilan Danramil Barusjahe, Bappeda Karo, DPM Karo, Dinas Perkim dan Dinas Pertanian Kabupaten Karo.

Tag : No Tag

Berita Terkait