Loading

Theopilus Ginting Serahkan Beras PPKM Bagi Masyarakat Desa Sukajulu


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 620 kali


Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyerahkan bantuan beras PPKM secara simbolis kepada masyarakat Desa Suka Julu, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo.

KARO, Medikomonline.com - Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting  menyerahkan bantuan beras PPKM secara simbolis kepada masyarakat Desa Sukajulu, Kecamatan Barusjahe, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (30/7/2021).

Penerima bantuan beras PPKM untuk Desa Sukajulu berjumlah 66 KPM (Keluarga Penerima Manfaat)

Selain menyerahakan bantuan beras PPKM, Wakil Bupati Karo juga menyerahkan bantuan kepada masyarakat Desa Sukajulu yang sedang melaksanakan isolasi mandiri akibat terpapar virus Covid-19.

“Sesuai dengan arahan dan instruksi Bupati Karo Ibu Cory S Sebayang, kita hadir ke Desa Sukajulu ini untuk menyerahakan bantuan beras PPKM. Kiranya bantuan beras ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan masyarakat bisa terbantu, terlebih di masa PPKM akibat Covid-19 ini,” ungkap Wakil Bupati Karo.

“Begitu juga dengan masyarakat di Desa Sukajulu yang terinfeksi covid juga sudah kita sampaikan bantuan berupa obat/vitamin dan lainnya, kiranya dengan kedatangan kita dapat berguna bagi masyarakat,” tambah Wakil Bupati Karo.

Selain itu, Wakil Bupati Karo juga tak henti-hentinya mengimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan Covid-19 memakai masker, mencuci tangan, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Turut hadir dalam penyerahan bantuan tersebut Wakil Ketua DPRD Karo Davit Kristian Sitepu, Kadis Kesehatan drg Irna, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Plt. Camat Barusjahe Bersama Ketaren, Unsur Forkopimca, Kabag Humas Protokol F.Leonardo Surbakti, dan Kepala Desa Sukajulu. 

Tag : No Tag

Berita Terkait