Loading

WALI KOTA SUKABUMI MELANTIK 4 ORANG PEJABAT PIMPINAN TINGGI PRATAMA


Penulis: Soni J/Editor: Dadan Suparan
2 Tahun lalu, Dibaca : 766 kali


Pelantikan

SUKABUMI, medikomonline – Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi melantik 4 orang pejabat pimpinan tinggi Pratama, yakni Rahmat Sukandar sebagai Kepala Dinas Komunikasi Informatika, Reni Rosida Mutmainah sebagai Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Muhamad Hasan Assari sebagai Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, dan Asep Koswara sebagai Sekretaris DPRD Kota Sukabumi. Sedangkan 9 orang pejabat fungsionaris terdiri dari 7 orang yang bertugas di Penanaman Modal Tepadu Satu Pintu, 2 orang di Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang. Pelantikan tersebut bertempat ruang rapat Pemkot Sukabumi, Jumat (31/12/2021).    

Wali Kota Sukabumi Ahmad Fahmi didampingi Wakil Wali Kota Andri Hamami serta Sekda Dida Sembada, menyatakan dengan hasil kesepakatan dan izin dari KSN yang pada akhirnya diadakan pelantikan. Ia berharap di tahun baru pada tanggal 1 sudah siap di SKPD masing- masing, sudah tidak ada yang kosong dan tidak ada beradaptasi lagi langsung bekerja.

Dikatakan hasil penilaian dari KSN yang dianggap layak menduduki jabatan tersebut. Wali kota menegaskan dalam situasi pademik yang belum tahu akan berakhir atau tidak, situasi penganggaran sangat cukup sulit. Jadi betul-betul baik Bappeda selaku perencana, sekretaris dewan, juga dinas pendidikan serta Kominfo harus mampu mengantisipasi percepatan-percepatan yang terjadi pada tahun 2020 - 2028.

“Dalam hal ini eselon 3 yang terjadi kekosongan, rencana harus diisi dalam kekosongan di penghujung 2021. Ada suatu kesamaan atau pelajaran tentunya tahun 2021 kesulitan yang luas serta beberapa target pembangunan juga belum dapat dilaksanakan yang tentunya berharap pada tahun 2022 pembangunan yang belum dituntaskan kita selesaikan,” tuturnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait