Loading

Banyak Torehkan Prestasi, Berikut Harapan SMPN 1 Lempuing Jaya


Penulis: Deni S/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1731 kali


Joni SPd MPd

KAYUAGUNG, Medikomonline – Kepala SMPN 1 Lempuing Jaya Joni SPd MPd mengucapkan rasa terima kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) kerena telah mempercayainya menjadi Kepala SMPN 1 Lempuing Jaya.

“Terhitung pada bulan Juni 2018 lalu hingga saat ini,” terangnya serasa penuh syukur saat ditemui medikomonline.com di ruang kerjanya, Senin (02/03/2020) pagi.

Lanjut, Joni, peserta didik di SMPN 1 Lempuing Jaya saat ini ada 730 murid dari kelas 1-3. Dengan jumlah tenaga pendidik guru PNS 17 orang, tenaga honor 35 orang yang terdiri dari guru, TU, dan penjaga sekolah.

Mengenai bantuan yang telah diterima, Joni mengatakan, alhamdulillah sudah ada beberapa bantuan di SMPN 1 Lempuing Jaya, seperti di tahun 2019 ada bantuan DAK berupa pembagunan 3 unit lokal dan rehab 6 Lokal.

“Saya sangat berterima kasih kepada pihak-pihak yang berpartisipasi dan merealisasikannya,” imbuh Joni.

Ia berharap kedepannya SMPN 1 Lempuing Jaya mendapat lagi bantuan berupa rehab ruang multimedia, ruang kepala sekolah, ruang kelas 4 unit dan ruang laboratorium bahasa serta penambahan 2 unit ruang kelas baru.

Terkait dengan prestasi, ungkapnya, murid SMPN 1 Lempuing Jaya sudah banyak menorehkan prestasi dalam berbagai lomba tingkat Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

“Sementara untuk tingkat Provinsi Sumsel, beberapa waktu lalu SMPN 1 Lempuing Jaya mendapatkan juara 4 pada lomba Gala Siswa Indonesia (GSI),” tuturnya. ***

Tag : No Tag

Berita Terkait