Loading

Bupari Sumedang H Dony Ahmad Munir Llihat Langsung Gedung Baru SDN Cijolang


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 1172 kali


Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir melihat langsung gedung baru SDN Cijolang di Desa Margaluyu, Kecamatan Tanjungsari, Sumedang.

SUMEDANG, Medikomonline.com Di sela-sela kunjungan kerjanya ke Kecamatan Sukasari dan Tanjungsari, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menyempatkan diri untuk melihat langsung gedung baru Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cijolang di Desa Margaluyu Kecamatan Tanjungsari, Kabupaten Sumedang, Kamis (2/7/2020).

Setelah direlokasi dari tempatnya semula karena berada di tengah-tengah pembangunan Tol Cisumdawu,  akhirnya SDN Cijolang memiliki gedung baru yang ideal dan representatif untuk kegiatan belajar mengajar.

Gedung dengan luas 1.900 meter persegi itu kini memiliki 8 ruang kelas, 1 ruang perpustakaan dan 1 ruang guru. Pembangunannya berlangsung sejak bulan Januari sampai akhir April 2020.

Bupati Dony mengapresiasi tanggung jawab Satker dan PT Citra Karya Jabar Tol (CKJT) yang telah melakukan relokasi gedung SDN Cijolang dengan kualitas terbaik dan representatif untuk kegiatan belajar mengajar.

"Bersyukur kepada Allah. Setelah beberapa hari ke belakang saya resmikan di Gedung Negara, akhirnya bisa melihat langsung SDN Cijolang yang begitu ideal, representatif dan bisa memberikan kenyamanan  bagi siswa siswi Cijolang," ungkapnya.

Ia mengingatkan kembali kepada pihak PT CKJT mengenai apa yang telah usulkan olehnya, yakni menjadikan siswa-siswi SD Cijolang yang berprestasi agar bisa dijadikan anak asuh  oleh PT CKJT.

"Kalau ini terwujud, akan menjadi sebuah kolaborasi yang bagus antara masyarakat dengan sebuah perusahaan pengelolaan tol," pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait