Loading

Persiapkan KLW, PWI Kabupaten Bogor Sambut Kunjungan Ketua PWI Jabar


Penulis: Kuswanto/Editor: Mbayak Ginting
3 Tahun lalu, Dibaca : 706 kali


Ketua PWI Kabupaten Bogor H Subagio didampingi pengurus PWI Kabupaten Bogor menyambut baik kunjungan Ketua PWI Jabar Hilman dan jajarannya.

BOGOR, Medikomonline.com – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Bogor H Subagio didampingi pengurus PWI Kabupaten Bogor menyambut baik kunjungan Ketua PWI Jabar Hilman dan jajarannya di kantor PWI Kabupaten Bogor, Komplek Perkantoran Pemda Cibinong, Rabu (7/8/2019).

  

Subagio mengucapkan banyak terima kasih kepada PWI Jabar dan jajarannya yang sudah hadir ke PWI Kabupaten Bogor. “Pada tanggal 21 Agustus, PWI Kabupaten Bogor akan mengadakan KLW (karya latihan wartawan-red) yang bertempat di Gedung Serbaguna Pemda Cibinong, mudah-mudahan Ketua PWI Jabar bisa hadir dalam acara tersebut,” kata Subagio.

 

Ia menambahkan, PWI Kabupaten Bogor sekarang lagi berusaha dan berkoordinasi dengan pemerintah daerah untuk pengadaan tanah pembangunan kantor PWI Kabupaten Bogor. “Selama ini PWI masih menumpang di perkantoran milik ex pemerintah daerah. Mudah-mudahan dalam jangka waktu yang ga lama, kita semua bisa memiliki kantor PWI,” ujar Subagio.

 

“Alhamdulilah kemarin PWI mengadakan kurban sapi dan kambing. Anggota PWI sekarang lagi mengadakan acara kompetisi tenis meja dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke-74,” katanya.

 

Ketua PWI Jabar Hilman dalam sambutannya di kantor  PWI Kabupaten Bogor mengatakan, “Saya mendukung semua program PWI bisa memiliki kantor sendiri. Sekarang juga masih ada yang menumpang, ada yang masih menyewa, ada juga yang lagi berusaha mau membangun kantor PWI sendiri. Mudaha-mudahan untuk PWI Kabupaten bogor  semua bisa berjalan lancer.” 

Hilman menambahkan, pemerintah daerah mendukung semua program PWI. “Jadikan pemerintah daerah menjadi rekan dan patner PWI dan dijaga tali silaturohmi dengan pemerintah daerah. Jalin hubungan yang kondusif,” terang Ketua PWI Jabar.

Tag : No Tag

Berita Terkait