Loading

Sertijab Kepala Sekolah Menjadi Nuansa Baru Buat SMA Negeri 3 Garut


Penulis: A Rohman/Editor: Dadan Supardan
7 Bulan lalu, Dibaca : 534 kali


Sertijab Kepala SMA Negeri 3 Garut

GARUT, medikomonline.com – Acara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala SMAN 3 Garut, Senin 27 Desember 2021 di Gedung Aula SMA Negeru 3 Garut merupakan momentum penting bagi keluarga besar SMAN 3 Garut.

Serah terima jabatan dari Drs. H. Ridwan Ruswanda, S.Pd, M.M.Pd kepada Kepala Sekolah baru Dra. Een Agus Sumarni, A.Ma.Pd. M.M.Pd., dihadiri oleh H. Uje Darmadi, M.Pd, mantan Kepala sekolah terdahulu, Camat Cibatu, perwakilan Danramil 1105/Cibatu, serta para staf, guru dan tamu pengantar dari SMAN 1 Pabedilan Cirebon.

Sertijab dimeriahkan dengan kreasi seni karya siswa-siswi SMA Negeri 3 Garut.


Dra. Een Agus Sumarni, A.Ma.Pd. M.M.Pd. dalam sambutannya mengatakan sebagai Kepala Sekolah baru akan menjalankan amanah di SMAN 3 Garut.

Ia berharap di tempat yang baru bersama rekan-rekan guru dan staf di SMAN 3 Garut bisa bekerja sama demi memajukan SMAN 3 Garut lebih baik dan semakin maju dalam segala bidang.

Sebelumnya, Een adalah Kepala SMA Negeri 1 Pabedilan Cirebon.

Drs. H. Ridwan Ruswanda, S.Pd., M.M.Pd dalam menyampaikan terima kasih kepada seluruh guru dan seluruh jajaran dewan kepengurusan SMA Negeri 3 Garut yang sudah banyak membantu dirinya selama manjalankan tugas.

“Tidak terasa sudah hampir 2 tahun saya bertugas. Banyak suka dan duka yang kita alami bersama. Sekali lagi Saya ucapkan terima kasih atas semua dukungan bapak ibu guru yang sudah bekerja keras membantu. Saya berharap tetaplah perjuangkan dan pertahankan prestasi menjadi sekolah yang berada di tengah-tengah sekolah favorit Kabupaten Garut dan masih menjadi sekolah unggulan,” tutur Ridwan.

Ia berharap kepada kepala sekolah yang baru Een Agus Sumarni bisa membawa SMAN 3 Garut menjadi lebih baik lagi dan dapat meningkatkan mutu pendidikan di segala bidang.

Semoga SMAN 3 Garut menjadi lebih baik, semakin berprestasi, semakin dikenal baik lokal maupun nasional, dan semakin tampil beda dari yang ada. Aamiin. 

Tag : No Tag

Berita Terkait