Loading

Tingkatkan Sinergitas Polres Purwakarta Silaturahmi dengan Insan Media


Penulis: Dadang Nasir/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1078 kali


Polres Purwakarta gelar silaturahmi dan makan siang bersama puluhan insan media mitra Polres Purwakarta di RM Teh Haji Munjul Jaya, Purwakarta, Rabu (24/7/2019) siang.

PURWAKARTA, Medikomonline – Polres Purwakarta gelar silaturahmi dan makan siang bersama puluhan insan media mitra Polres Purwakarta di RM Teh Haji Munjul Jaya, Purwakarta, Rabu (24/7/2019) siang.

Kapolres Purwakarta, AKBP Matrius mengatakan, kegiatan tersebut sudah rutin digelar antara jajaran Polres Purwakarta dengan insan Pers sebagai ajang silaturahmi dan meningkatkan sinergitas yang selama ini terjalin dengan baik.

''Silaturahmi seperti ini harus terus dilaksanakan, selain sebagai ajang silaturahmi juga untuk menjalin komunikasi lebih ke keluargaan antara Polri dan Wartawan sehingga komunikasi pun lebih santai dan nyambung,'' ujar Matrius, usai melahap makan siang bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres hadir didampingi segenap Kasat di jajaran Polres Purwakarta serta Kaur Regident serta Paur Humas.

Sementara dari Insan Media hadir sejumlah wartawan mitra Polres Purwakarta yang terdiri dari media online, media cetak, serta media visual dengan jumlah kurang lebih sebanyak 40 orang.

Dalam suasana akrab tersebut, Kapolres meluangkan waktu untuk berbagi informasi dan mendengarkan masukan hingga melakukan sesi tanya jawab bersama wartawan.

''Suasana seperti ini kan lebih nyaman jadi kita bisa sharing atau berbagi informasi dengan santai, jadi jika selama ini mungkin ada miskomunikasi, kita sama-sama maklum, tapi dengan kita ngobrol santai seperti ini semuanya kan jadi clear,'' jelasnya.

Salah satu wartawan media online dinamikajabar, Dadang Aripudin mengapresiasi kegiatan silaturahmi dengan jajaran Polres Purwakarta tersebut.

Menurutnya, hal tersebut penting dilakukan karena sejatinya Wartawan dengan Polri adalah mitra kerja dan saling membutuhkan.

Silaturahmi penting terlebih dengan kesibukan tugas masing- masing, hingga komunikasi pun kerap tersendat.

''Kegiatan silaturahmi seperti ini baik sekali untuk kemitraan antara Wartawan dan Polri, secara pribadi saya sangat berterimakasih terutama buat Kapolres yang sudah menyempatkan diri di tengah kesibukannya untuk meluangkan waktu silaturahmi dan makan siang bersama kami,'' tuturnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait