Loading

Anggota DPR RI F-PKB Dedi Wahidi Bareng Kemensos Bantu Penyandang Disabilitas


Penulis: Yonif - Editor: Dadan Supardan
2 Tahun lalu, Dibaca : 701 kali


Dedi Wahidi memberikan bantuan kepada penyandang disabilitas

Dedi Wahidi, Penyandang disabilitas itu adalah orang-orang yang harus kita perhatikan.

 

INDRAMAYU, medikomonline.com – Jumat (19/11/2022) Kementerian Sosial Republik Indonesia (Kemensos RI) Bareng Anggota DPR RI Fraksi PKB, H Dedi Wahidi alias Dewa, memberikan bantuan bagi penyandang disabilitas dan masyarakat Kabupaten Indramayu Jawa Barat.

Sedikitnya ada 18 macam bantuan yang diberikan Dedi Wahidi kepada penyandang disabilitas tersebut, yakni berupa kursi roda, tongkat tripot standar, kursi roda anak, kruk dua tangan, tongkat lansia satu kaki.

Selain itu pula ada kebutuhan dasar yang diberikan Dewa, di antaranya (kasur, dipan, sabun, handuk, perlak, bantal, sprei, dan tambahan nutrisi: susu, kalsium, serta biskuit).

Menurut Dewa, (panggilan akrab Dedi Wahidi, red!) pemberian bantuan dilakukan di sembilan kecamatan, yaitu Kedokanbunder, Karangampel, Kertasemaya, Widasari, Tukdana, Sukagumiwang, Anjatan, Haurgeulis, dan Pasekan. Jumlah bantuan keseluruhannya sebanyak 171 penerima.

"Mudah-mudahan adanya aspirasi bantuan dari Kemensos ini dapat memberikan manfaat bagi penerima khususnya penyandang disabilitas, karena bagaimanapun penyandang disabilitas adalah orang-orang yang harus kita manusiakan dan kita perhatikan kehidupannya," ujar H Dedi Wahidi.

Tag : No Tag

Berita Terkait