Loading

LCS Gelar Halalbihalal


Penulis: Soni J/Editor: Dadan Suparan
1 Tahun lalu, Dibaca : 902 kali


Keluarga Besar LCS

SUKABUMI, medikomonline – Lapdek Community Sukabumi (LCS) menggelar halalbihalal, Kamis (19/5/2022) di kediaman H. AS Dangkih di Kelurahan Benteng Kecamatan Warudoyong Kota Sukabumi. Acara tahunan untuk meningkatkan kebersamaan dan silaturahmi tersebut, diikuti pengurus LCS dan anggota serta simpatisan, seperti Ketua IPSI Jawa Barat H Phinera Wijaya (Icak), Ivan Rusmansyah serta sesepuh senam jantung sehat.

Ketua LCS sangat bersyukur bisa berkumpul bersama dalam rangka halalbihalal. Intinya untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin persaudaraan keluarga besar LCS serta pembelajaran mendewasakan diri agar ke depan harus lebih baik dari pada hari sekarang.                                 

Ketua IPSI Jawa Barat sekaligus Dewan Penasihat LCS H Phinera Wijaya mengapreasiasi kegiatan halalbihalal dan silaturahmi.

“Kita bisa bertemu saling memaafkan satu sama lain. Kegiatan yang baik,” tuturnya.

Sedangkan Ivan Rusvansyah Trisya yang juga Anggota Komisi 2 dari Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Sukabumi mengatakan kegiatan yang baik sehabis Lebaran adalah halalbihalal yang harus dikedepankan. Kalau LCS tegasnya, memang tidak berpartai, hanya mengedepankan olah raga dan silaturahmi.

“LCS fokus dalam bidang olah raga, sosial, dan keagamaan. Jadi saya rasa patut dicontoh dalam kegiatan kegiatan di LCS ini,” ujar Ivan.

H AS Dangkih Nuklir sebagai tuan rumah menyampaikan halalbihalal bersama senam sehat dihadiri sekitar 600 orang. Ia berharap ibadah puasa selama 30 hari diterima Allah Swt.

Dikatakan dengan menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan tokoh-tokoh masarakat LCS, mudah-mudahan para olah ragawan khususnya di Jawa Barat semakin berprestasi. (Soni J)

Tag : No Tag

Berita Terkait