Loading

SAJA


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
3 Tahun lalu, Dibaca : 1644 kali


SAJA

Booking for busniess and endorsman in Indonesia +6282318946069 FB SAJA Music IG sajamusicofficial Youtube SAJA Music Official

 

BANDUNG, Medikomonline – SAJA group musik yang tidak mau ada penambahan kata band baik di depan maupun di belakang nama groupnya. Hal ini menarik banget bagi saya menginterview SAJA di berita entertaiment Indonesia konten Pesona medikomonline.com.

Pembaca medikomonline.com, SAJA berasal dari negara serumpun Indonesia yaitu negara Malaysia. SAJA dibentuk di Malaysia pada 2012 dengan misi untuk meramaikan industri musik Malaysia dan bermaksud menggali  potensi setiap member SAJA.

SAJA member terdiri dari Faisal Firdaus vocal utama|Gitar (FB Faisal Firdaus|IG faisalfirdaus), Syafiq Hady Gitaris|vocal (FB Syafiq Hady|syafiqsaja), Akmaluddin Samsudin Gitaris|Vocal (FB Akmal Fatihah|IG akmalsaja_official, Farhan Zahi keyboardist|vocal utama (FB Tuah Zaini|IG TUAHZAINI92), Azman Mansor Drummer|Vocal dan Izad Shaharul Bassist.

Menyuguhkan konsep harmoni akrobatik vocal/konsep harmoni akrobatik vocal, pembaca medikomonline.com, SAJA bisa disearching di Youtube dan dibeli digital platform music dengan judul lagu Aku Yang Kau Lupa.

Lagu Aku Yang Kau Lupa adalah salah satu lagu dari album indie pertama SAJA yang berisikan 11 lagu dengan sampul album 'Burung Gagak Tua'. Beberapa tahun sebelumnya, SAJA sudah mengeluarkan beberapa hits single yang diproduksi oleh mayor label musik Malaysia.

Dari semenjak didirikan dan mengeluarkan hits single dan full album Indie SAJA, perfome show SAJA di negaranya sudah lebih dari ratusan kali persembahan baik itu di komunitas musik, Kerajaan (Pemerintahan), perusahaan swasta, home band wedding party dan live perfome show di perusahaan-perusahaan sosial media.

Pada 2020 SAJA di-aproach oleh agency artis dari Indonesia untuk mempromosikan full album Indie SAJA di Indonesia. Dengan harapan besar konten lagu-lagu SAJA bisa diterima oleh generasi zaman now musik Indonesia.

Industri musik Indonesia, komunitas musik Indonesia, media platform musik digital Indonesia, media elektronik dan media cetak Indonesia, pembaca medikomonline, mari kita sama-sama menunggu 'Gebrakan Keren' apa saja yang akan dibuat SAJA di Indonesia. ***

Tag : No Tag

Berita Terkait