Loading

Sarah Sova Rilis Hits Single Mau Apa Sih (MAS)


Penulis: Syah Ma'mur/Editor: Dadan Supardan
1 Tahun lalu, Dibaca : 1630 kali


Sarah Sova (foto koleksi Google)

BANDUNG, medikomonline – Sarah Sova Nurmansyah wanita jelita kelahiran Bandung sangat menyukai musik dari usia 3 tahun. Sarah Sova di masa kecilnya sering mengikuti even-even bernyanyi di sekolah.

Di masa remajanya Sarah Sova terus mengasah kemampuan bernyanyinya pada even even pernikahan. Dalam usia masa dewasa, Sarah mengembangkan kemampuan bernyanyi di even even live dj.

Sebelum bergabung dengan label musik terbesar di Indonesia yaitu NAGASWARA, ia sempat menjadi penyanyi backing vocal. Awal mula Sarah Sova bergabung ke NAGASWARA dibawa oleh Hendy Irvan dan dikenalkan langsung ke CEO NAGASWARA Rahayu Kertawiguna.

“Dalam sesi tes vokal Sarah Sova berhasil lolos untuk mengembangkan karier bernyanyinya di NAGASWARA,” kata Rahayu Kertawiguna Ceo NAGASWARA.

Kini, Sarah Sova siap untuk meluncurkan hits single pertamanya dengan judul Mau Apa Sih ciptaan Yuke NS & Hendy Irvan. Hits single ini bercerita tentang perempuan yang sedang bucin (butuh cinta) berharap ada laki-laki yang mendekati dan memacarinya.

Dengan genre musik dancedhut yang diaransemen oleh Kang Maman Piul, Mastered oleh Depp RPH, menjadikan warna musik dan suara khas dari Sarah Sova ngebelend dan menyatu sehingga terasa enak untuk dinikmati oleh para pecinta musik Indonesia serta didukung oleh penampilan Sarah Sova yang cantik dan humble.

Di pertengahan tahun 2022 Sarah Sova terus mengembangkan kemampuannya di dunia keartisan merambah ke dunia sinetron dan film Indonesia. Tidak menutup kemungkinan Sarah Sova yang sangat multitalenta dalam musik dan akting bisa menjadi seorang produser film pendek, sinetron ataupun layar lebar. Penggalan kalimat di atas bukan suatu keindahan kalimat semata karena Sarah Sova sempat dilirik olek Sekjen Parfi Jabar Kang Yuck Hasan untuk Sarah Sova memegang Ketua Parfi Jabar di wilayah Bogor.

Tag : No Tag

Berita Terkait