Loading

SATU WINDU KOFABA JALANI KEBERSAMAAN


Penulis: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1246 kali


Syukuran Satu Windu KOFABA di Koffie Hoek Lucky Square Antapani Bandung, Rabu (5/2/2020). (FOTO: Ardian Fauzi/KOFABA/FB)

BANDUNG, Medikomonline.com – Sungguh tak terasa, Komunitas Fotografer Amatir Bandung (KOFABA) sudah satu windu bercengkrama menorehkan karya. Nyaris tanpa jeda. Sejak berdiri 5 Februari 2012 lalu hingga 5 Februari 2020 kini. Namun terasa sekelebat saja. Dalam kurun waktu itu, KOFABA turut memberi warna.

Seperti diharapkan Ketua KOFABA Edy Herwansyah SH, jangan berhenti berkarya dan membangun silaturahmi bersama-sama untuk sesuatu yang lebih baik.

“Event tiada henti. Kemitraan dalam konteks fotografi terus dirajut dengan berbagai instansi dan lembaga. Diharapkan KOFABA menjadi media untuk mengasah dan meningkatkan skill,” tutur Edy saat menyampaikan sambutan pada acara Syukuruan Satu Windu KOFABA di Koffie Hoek Lucky Square Antapani Bandung, Rabu (5/2/2020).

Oleh karena itu, momen satu windu harus menjadi spirit untuk menatap langkah ke depan. Usia 8 tahun menjadi pemompa gairah untuk terus berkarya dan berkreativitas. 

Memasuki usia sewindu, tak ada pesta. Pengurus dan anggota KOFABA sekadar berkumpul bersama. Membongkar tumpeng sederhana. Lalu merapalkan doa-doa. Intinya, mensyukuri atas segala nikmat yang telah direngkuh selama ini. ***

Tag : No Tag

Berita Terkait