Loading

Tercipta Langkah Duo ADEM di Industri Musik


Penulis: SM/Editor: Dadan Supardan
4 Tahun lalu, Dibaca : 1194 kali


Duo ADEM

BANDUNG, Medikomonline – Duo ADEM dengan yakin dan pasti melangkah menuju Industri musik Indonesia dengan olah vocal harmoni yang lebih matang dan arrangement musik yang soft.

Syah Mamur Koresponden Koran Medikom berkesempatan menginterview Duo ADEM di studio Qhutbush Sakha di jeda waktu rehat Duo ADEM.

Personel Duo ADEM menyampaikan latihan Jaming Duo ADEM di studio Qhutbush Sakha adalah untuk persiapan show Duo ADEM pada 1 dan 2 Februari 2020 di Event Super Santri Fest episode  pertama (SSF12020) di Pondok Pesantren Al Istiqomah Wanasari Cijerah. Pada event tersebut, Duo ADDEM akan bareng dengan artis-artis bergenre religi Islami Indonesia dan host Islami populer Indonesia. Artis genre religi Islami Indonesia Ray Shareza (x vocalis Nine Ball Band) dan band religi Islami Indonesia Qhutbush Sakha dengan Host tv Nasional program Islami dan MC event Islami Indonesia Da'i dan motivator Agus Idwar Jumhadi (AIJ), Host event Islami Ginna Susant.

Aina Personel Duo ADEM menambahkan event SSF12020 adalah event pembuka SSF12020 di awal tahun 2020. Selepas event SSF12020, Insha Allah akan dilanjutkan dengan event SSF episode 2 yang mengambil lokasi di Cafe Terviral di Indonesia. Event ini disuport penuh oleh Mr Uwais Abdullah Co Producer Duo ADEM sekaligus Promotor event-event Islami Asia Tenggara. ***

Tag : No Tag

Berita Terkait