Loading

Wakil Bupati Karo Tutup Pesta Bunga dan Buah di Berastagi


Penulis: Tekwasi/Editor: Mbayak Ginting
4 Tahun lalu, Dibaca : 1356 kali


Wakil Bupati Karo Cory Sry Wati Sebayang didampingi Sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba saat menekan tombol tanda ditutupnya Pesta Bunga dan Buah 2019.

BERASTAGI, Medikomonline.com - Wakil Bupati Karo Cory Sry Waty Sebayang menutup Fesrtival Pesta Bunga dan Buah  di Open Stage Taman Mejuah-Juah Berastagi, Kabupaten Karo, Minggu (7/7/ 2019).  

Penutupan ini dihadiri ribuan pengunjung yang memadati  lokasi Taman Mejuah-Juah Berastagi  dari berbagai kalangan wisatawan manca negara, wisatawan lokal  dan  penduduk Kabupaten Karo.

Pada acara penutupan itu diserahkan berbagai hadiah kepada peserta lomba berupa uang pembinaan dan piagam serta piala oleh Wakil Bupati Karo  .

Cory Sebayang berharap pada peserta lomba dan para juara supaya terus memotivasi di setiap  aspek yang ada di Kabupaten Karo ini  dan terus menjaga keamanan dan ketertiban di Bumi Turang.

Cory juga menyampaikan  atas segala kekurangan  yang ada  pada pelaksanaan Festival Bunga dan  Buah ini bukan semata-mata disengaja, namun sebagai bentuk pembelajaran ke depan supaya belajar lebih baik. Kepada panitia, Wakil Bupati  juga mengucapkan  banyak terima kasih atas kerja kerasnya untuk menyukseskan acara ini.

Di acara penutupan ini, Kementrian Hukum dan HAM juga menyerahkan  Surat   Pencatatan Inventarisasi Kekayaan Intelektual Komunal Ekspresi Budaya Tradisional kepada Pemkab Karo. Surat ini diserahkan oleh perwakilan Kementrian Hukum dan HAM Dr Freddy H SH LL MA CCS kepada Wakil Bupati Karo yang didampingi Sekda Kabupaten Karo Drs Kamperas Terkelin Purba,  Kadis Pariwisata Ir Mulia Barus MSi. dan Kadis Perhubungan  Gelora Fajar Purba serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Karo.

Dalam penutupan acara ini ditampilkan pagelaran seni  budaya mobil hias pameran stan yang sudah dihias dengan bunga dan buah. Begitu juga dengan tari-tarian dari kaula muda  lomba menyanyi.

Tag : No Tag

Berita Terkait