Loading

Bupati Buka Muskercab DPC PKB Kabupaten Sumedang


Penulis: Nanang/Editor: Mbayak Ginting
2 Tahun lalu, Dibaca : 1059 kali


Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir membuka secara resmi Muskercab DPC PKB Kabupaten Sumedang.

SUMEDANG,Medikomonline - Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kabupaten Sumedang menggelar Musyawarah Kerja Cabang (Muskercab) di Hotel Hanjuang Hegar, Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Rabu (26/5/2021).

Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir menghadiri dan membuka secara resmi Muskercab DPC PKB Kabupaten Sumedang tersebut. Muskercab ini diikuti oleh jajaran pengurus DPC dan PAC PKB se-Kabupaten Sumedang.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKB Jawa Barat Acep Jamaludin, Ketua PCNU Sumedang Idad Istidad, Ketua DPC PKB Sumedang Dadi Suhrowadi dan Ketua Dewan Suro DPC PKB Sumedang Muhsin BZ.

Ketua DPC PKB Kabupaten Sumedang Didi Suhrowadi menyampaikan, pelaksanaan Muskercab DPC PKB Tahun 2021 ini merupakan Muskercab pertama di masa kepengurusan 2021-2026 yang akan datang.

Selain merumuskan program-program kerja selama satu tahun yang akan datang, kata Didi, kegiatan ini juga untuk mengetahui dan mengejar target-target rencana strategis yang telah ditetapkan oleh DPW PKB Jawa Barat selama lima tahun ke depan.

“Kita berkomitmen bersama dari jajaran pengurus DPC dan PAC PKB Sumedang, ada waktu selama enam bulan, apa yang sudah ditargetkan oleh DPW PKB terkait rencana strategis akan kita laksanakan sepenuh hati dan seratus persen bisa dilaksanakan,” ujarnya.

Dikatakan Didi, pelaksanaan Muskercab ini diselingi juga dengan launching Sumedang Makalangan. Lanjut Didi, Sumedang Makalangan ini merupakan visi DPC PKB di tahun 2024 yang akan datang.

“Visi kami Sumedang Makalangan, 2024 yang akan datang PKB Sumedang harus mengusai parlemen dan menguasai eksekutif, intinya itu,” kata Didi.

Sementara itu, Bupati Sumedang H Dony Ahmad Munir dalam sambutannya menyambut baik acara Muskercab PKB Sumedang ini. Ia mengharapkan, kegiatan tersebut dapat menghasilkan keputusan-keputusan serta program-program kegiatan yang memberikan kemanfaatan bagi masyarakat.

Selain menghasilkan keputusan dan program yang bermanfaat, sambung Bupati, Muskercab ini diharapkan juga bisa sambung program dengan Sumedang Simpati sehingga bisa menyuport dan mewujudkan visi Sumedang Simpati.

“Muskercab ini sebuah mekanisme organisasi yang rutin ditempuh oleh organisasi. Penekanannya saya, bisa sambung program dengan Sumedang Simpati dan mewujudkan Sumedang Simpati 2023,” tuturnya.

Terakhir, Bupati mengucapkan terima kasih atas suport yang diberikan seluruh elemen termasuk PKB kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sumedang mengawal perjalanan visi Sumedang Simpati sehingga menerima berbagai apresiasi penghargaan dari tingkat provinsi hingga nasional.

"Saya ucapkan terimakasih kepada keluarga besar PKB yang konsisten dan istiqomah menjadi garda terdepan untuk mengawal pemerintahan dan mensukseskan Sumedang Simpati. Ke depannya, mudah-mudahan bisa terus meningkatkan kinerjanya untuk berkolaborasi dengan Pemda Sumedang,” pungkasnya.

Tag : No Tag

Berita Terkait